Monday, November 27, 2017

Tips dan Trick: cara menjadi yang terhebat di mobile legends (bagian pertama)

Tips dan Trick: cara menjadi yang terhebat di mobile legends (bagian pertama)


Mobile Legends adalah permainan yang menyenangkan untuk dimainkan oleh kalangan remaja maupun dewasa. Tetapi jika kamu ingin menyelesaikan permainannya, pasti kamu ingin mengetahui tips dan trik dari para master game di mobile legend, agar menjadi yang terhebat di mobile legends. Lali tips dan trik apa saja, Ok langsung saja:
1.  mengetahui kapan kamu harus serakah
Secara ideal, seseorang seharusnya tidak pernah menyerah pada keserakahan, tetapi ada kasus di mana menjadi serakah bisa menghasilkan beberapa hal yang positif. Contohnya: target diberi makan Cyclops, dan hiper membawa tim musuh. Risiko itu, apalagi kalau game ini memakan waktu terlalu lama. 20 detik sebelum kebangkitan Cyclops sudah cukup waktu bagi tim kamu untuk memenangkan pertandingan. Tapi jika kamu membawa ketakutanbagi tim kamu, maka pertimbangkan kembali keputusan ini.
2. Beralih Auto atau Manual aim
Seringkali, pemain lebih memilih tujuan manual untuk keterampilan pikiran dan jari jemari mereka, namun ada beberapa kasus di mana sasaran otomatis jauh lebih baik. Pahlawan mengunci + mengarahkan otomatis mungkin lebih baik untuk keterampilan dengan animasi cepat atau sangat cepat. Penting untuk menjaga agar pikiran ini sebagai petunjuk manual yang memberi kamu lebih presisi dan santai, tapi juga meningkatkan waktu yang Anda ambil untuk mendapatkan keterampilan. inilah contoh videonya:


3. Targetkan HP terdekat dan terendah
Pembunuh dan beberapa pahlawan yang memiliki peran serupa (seperti Harley, Zilong, dan Roger) mungkin satu-satunya yang menggunakan "Targetkan HP terendah". Ini juga berperan dalam auto aim.
4. Ketahuilah kapan harus mengganti peran teamfight.
Tahu siapa pembunuhnya, manajemen CC, tanking dan penonaktifan di tim Anda. Dan bersiaplah untuk berganti peran.
Inilah contohnya: Saya menggunakan Fanny, dan tangki kami adalah Akai baru yang mengerikan dalam mendapatkan aggro dan kami kehilangan setiap bentrokan. Saya tidak punya pilihan selain mengalihkan tim musuh sebagai Fanny dengan terbang melewatinya. Untungnya, saya berhasil menarik perhatian Aurora dan Karrie. Sebelum mereka bisa memeriksa saya di rumput yang saat ini saya sembunyikan, tim saya telah membunuh tiga musuh lainnya. Aurora terbunuh saat Karrie berhasil melarikan diri.
Peran tidak selalu diperbaiki. Jadilah fleksibel.
5. Bersinergi dengan Juara manapun.
Bahkan jika Anda berdua tidak memiliki sinergi, masih ada cara untuk membuatnya berhasil.
Inilah contohnya: Gord dan Karina. Tidak ada sinergi apapun dalam kedua perangkat mereka. Tapi pertimbangkan ini: jika kamu menggunakan Gord's Ultimate dan menyebarkan kerusakan daripada memusatkan perhatian pada satu jalur tunggal yang akan menjamin kamu hanya satu sampai tiga membunuh, Karina dapat memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penghapusan tim secara penuh. Kecuali jika kamu berpikir membunuh sangat penting, mereka bisa menyelamatkan dunia dari perubahan iklim.
Tips dan Trick: cara menjadi yang terhebat di mobile legends (bagian pertama)
6. Perkirakan damage dari Champions.
 Ini mengharuskan kamu meluangkan waktu dan melihat papan skor untuk mengetahui item musuh apa adanya. Ini memberikan pengetahuan yang baik untuk sumber daya tangki. Saat ini juga merupakan hal yang sangat penting untuk dipikirkan.
7. Bertujuan untuk 100% minion hit terakhir.
Ini tidak hanya berlaku untuk pahlawan musuh tapi juga untuk pelayan musuh dan ya, itu benar-benar mungkin. kamu juga dapat menghindari menyerang musuh untuk memberi waktu sekutu Anda untuk mengurangi HP-nya.
8. Penghitungan / pelacakan downdown.
Cooldown yang paling ultimates berlangsung sekitar 20-30 detik. Begitu musuh telah menyia-nyiakan yang terakhir, kamu bisa dengan bebas bermain selama 20 detik atau lebih tanpa khawatir. Tapi jika kita berbicara tentang keterampilan pertama dan kedua yang sial, kamu harus mulai mencatatnya. Waktu di atas (disamping papan skor) cukup membantu. Ini mungkin juga berlaku untuk sekutu tapi itu akan merepotkan.

9. Hafalkan semua nama item, pasif, statistik, dan gambar visual. 
Atau tonton channel youtubenya theoddbroy
10.pada urutan bangunan kamu  Mampu memberi alasan 
Misalnya, mengapa sepatu boot untuk slot pertama Harley? Berkeliaran, gank, atau menjadi pengganggu awal?
Kamu akan benar jika kamu menjawab semua hal di atas, tapi masih ada lagi. Keterampilan keduanya meningkatkan kecepatan gerakannya hingga 30 persen, yang timbangan dengan kecepatan gerakan yang Anda kamu dapatkan dari melengkapi. Ini memberi kamu keamanan yang kamu perlukan sebagai penyihir.
Itu semua adalah bagian pertama salah satu tip & trik yang saya ketahui pada Mobile Legends. Nantikan bagian keduanya ya! 
Terimakasih sudah membaca bagian pertama.
Tips dan Trick: cara menjadi yang terhebat di mobile legends (bagian pertama)
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon