Wednesday, April 18, 2018

Tips Keren - hero natalia mobile legends best build and Strategy 2020 (update)

Tips Keren - hero natalia mobile legends best build and Strategy 2020 (update)

Natalia dibesarkan di lingkungan Church of Light, dan disana dia dilatih untuk jadi Assassin yg berbahaya. Akhirnya dengan bakat yang dia punya dia bisa jadi Assassin terbaik di Church of Light.

Tapi, suatu ketika waktu dia punya misi untuk membunuh, dia gagal sampai" Church of Light balik diserang & temen"nya semua mati. Natalia selamat berkat pertolongan Tigreal, tapi dia akhirnya mengasingkan diri ke daerah perbukitan yang jauh untuk menenangkan diri.

Yang spesial dari Natalia adalah kemampuannya untuk menghilang dan tidak bisa di prediksi dari mana dia akan muncul. Bila Natalia masuk kedalam semak-semak selama beberapa detik, dia akan mendapatkan invisible dan kecepatannya bertambah, apabila musuh terkena serangannya akan disable atau tidak dapat meberikan damage kepada Natalia. Benar-benar pembunuh yang sempurna.

Natalia adalah tipe assassin jarak dekat (close combat) karena itu kita perlu sedikit hati-hati saat menyerang karena semua hero assassin itu lembek dan sangat rentan CC/crowd control, selain itu ia lebih bergantung pada basic attack ketimbang skill untuk menghabisi lawan (seperti hero fighter) karena itu kita perlu build item secepat mungkin untuk memaksimalkan kekuatan hero ini dalam permainan.

Di dalam game Mobile Legends, terdapat 6 Hero Assassin terkuat yang bisa digunakan oleh para pemain, antara lain Fanny, Karina, Natalia, Saber, Hayabusa dan Zilong.

Natalia adalah karakter Assassin yang seimbang yang paling baik digunakan untuk menangani kerusakan hero berat. Keterampilannya semuanya dirancang untuk membiarkan dia menangani kerusakan berat dengan cepat dan pergi dengan cepat tanpa perlu terlalu banyak untuk dirinya sendiri.

Natalia adalah seorang hero Assassin yang memiliki kemampuan tambahan saat menyerang dari belakang. Saat War terjadi, tugas Natalia adalah membunuh hero damage dealer seperti Marksman atau Mage.

Natalia juga termasuk hero yang mudah untuk mencuri Turtle ataupun Lord. Saat musuh menyerang Turtle atau Lord, Natalia bisa langsung mencuri monster tersebut dengan spell Retribution. Namun pastikan kamu sudah siap kabur dari penyergapan.

Tips Keren - hero natalia mobile legends best build and Strategy 2018

NATALIA GUIDE

Natalia kini bisa terdeteksi jika tidak menyerang setelah 2 detik menghilang. Beberapa perubahan tersebut mengharuskan para penggunanya untuk melakukan penyesuaian ulang dalam bermain.

  • Jaga Jarak dengan Musuh selama Stealth

Mode stealth merupakan mode yang berperan vital bagi seorang Natalia. Sayangnya, mode menghilang tersebut kini mengalami nerf yang cukup parah.

Nerf tersebut dapat diantisipasi dengan cara menjaga jarak selama mode stealth. Sebab, pada jarak tertentu, Natalia tidak akan terlihat oleh musuh, walaupun berada dalam mode stealth.

Walau tidak bisa mendekat, kalian masih bisa menguntit pergerakan musuh. Dengan cara tersebutlah, kalian setidaknya dapat mengantisipasi nerf yang cukup parah tersebut.

Dalam praktiknya, Natalia kini lebih ramah dan mudah untuk digunakan. Hanya dengan bermodalkan basic attack dan skill Ulti (digunakan dua kali), Natalia mampu melakukan serangan cepat dan memberikan damage yang sangat besar. Untuk kalian yang ingin merasakan sensasi dari Hero Assassin, dia kini dapat menjadi pilihan yang cukup menarik untuk digunakan.
  • Selalu Bermain di Area Jungle
Area rumput di jungle menjadi pilihan area yang tepat untuk Natalia. Sebab, dia dapat memasuki mode stealth setelah berada di dalam rumput. Selama mode tersebut aktif, dia akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerak dan tambahan damage yang sangat besar.

Peningkatan damage pada versi revamp yang menjadikan Natalia sebagai salah satu damage dealer paling mengerikan untuk saat ini. Apalagi, kemampuan menghilang tersebut bisa dilakukan sebanyak tiga kali, yakni menghilang di semak-semak, serta menggunakan Ulti hingga tiga kali.

Natalia juga dapat memberikan damage kritikal, ketika menyerang musuh dari belakang. Serangan kritikal tersebut terbilang sangat mematikan. Belum lagi, ketika dikombinasikan dengan peningkatan damage saat memasuki mode stealth.

Di bawah ini adalah daftar keterampilan Natalia secara lengkap untuk menunjukkan dengan tepat apa yang mampu dilakukannya ;
  • Natalia ASSASSIN INSTINCT - Passive :
Assassin Instinct inilah yang membuat Natalia unik jadi pastikan untuk menggunakannya. Setelah Anda berada dalam mode Stealth, musuh tidak akan dapat melihat Anda, namun, mereka mendapatkan "!" di atas kepala mereka begitu Anda dekat dengan mereka. Musuh masih bisa memukul Anda dengan keterampilan mereka bahkan jika mereka tidak melihat Anda, juga monster Jungle dapat menyerang Anda bahkan jika Anda berada dalam mode Stealth jadi hati-hati jika Anda dekat dengan monster Jungle karena jika musuh menyerang mereka dan Anda berada dalam jangkauan, mereka mungkin menyerang Anda.

Menggunakan dia untuk bersembunyi di kuas dan keluar untuk menyerang seorang pahlawan kemudian pergi kembali ke dalam adalah sangat baik menggunakan pasif untuk membuatnya mati tanpa mengambil banyak kerusakan.

Serangan yang dilakukan dari belakang akan menghasilkan kerusakan tambahan 15%. Jika pahlawan berada di semak-semak untuk 2s tanpa menerima atau menangani kerusakan, pahlawan akan memasuki mode Stealth, dan meninggalkan semak untuk 5 atau menangani kerusakan akan membuat pahlawan muncul kembali. Mode Stealth meningkatkan kecepatan gerakan pahlawan 20%, menyebabkan serangan dasar berikutnya untuk menangani 35% kerusakan ekstra, dan membungkam target untuk 2 detik.

  • Natalia SMOKE BOMB - Cooldown 13.5  Mana Cost 80 :
Smoke Bomb adalah pertahanan utama Natalia melawan serangan pahlawan. Bom asap akan membiarkannya lolos dari menyerang pahlawan tetapi juga memberinya dorongan serangan yang akan membiarkan dia mendapatkan beberapa hits bagus sebelum mundur.

Di tempat Asap Bom, Anda kebal terhadap serangan dasar dan musuh akan diperlambat, namun Anda tidak kebal terhadap keterampilan. Asap Bom memberi Anda keuntungan besar terhadap setiap penembak jitu dan setiap pejuang yang menyerang hanya dengan serangan dasar. Setelah Anda benar-benar menaikkan level Smoke Bomb Anda juga dapat menghindari serangan tower, tetapi kerusakan yang Anda hadapi pada turret akan berkurang.

Membuat bom asap di tempat, memperlambat kecepatan gerakan musuh dalam 65%. Kecepatan serangan pahlawan akan meningkat 30%, dan pahlawan akan dapat menghindari semua serangan dasar.
  • Natalia CLAW DASH - Cooldown 11  Mana Cost 50 :
Claw Dash adalah serangan yang bagus untuk digunakan saat Natalia dalam mode siluman. Jauhkan dia yang tersembunyi lalu gerakkan kuas keluar dari kuas lalu masuk lagi.

ika Anda menekan musuh Anda dapat menggunakan Claw Dash lagi. Gunakan Claw Dash ke:
1.Chase musuh.
2.Escape dari musuh.
3. Ubah posisi Anda dari musuh. 4. Menghancurkan kerusakan cepat pada musuh.
Jika musuh melarikan diri dari Anda, keterampilan ini sempurna untuk mengejarnya dan menghabisinya. Pastikan untuk menyimpan Dash kedua sehingga jika Anda berada dalam situasi yang buruk Anda dapat melarikan diri dari musuh Anda dan selama 1 vs 1 Anda dapat menggunakan Claw Dash untuk mengubah posisi Anda dan pergi ke belakang musuh Anda atau bahkan melompat ke semak-semak untuk mengaktifkan Anda Pasif dan kejar musuhmu.

Ke depan, berurusan 250 (+ 50% Total Fisik ATK) poin kerusakan fisik musuh di sepanjang jalan. Kemampuan ini bisa dilemparkan lagi dalam waktu singkat setelah memukul musuh.
  • Natalia COLD-BLOODED STRANGLING - Cooldown 30  Mana Cost 110
Saat menggunakan Cold-Blooded Strangling Anda tidak dapat bergerak jadi berhati-hati dalam menggunakannya. Saya akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan keterampilan ini ketika musuh mencoba melarikan diri dari Anda sehingga Anda dapat memperlambatnya atau menghabisinya.

Sekarang untuk akhir Natalia yang paling baik digunakan untuk menjatuhkan pahlawan lainnya. Kerusakan saja sudah cukup untuk mengalahkan pahlawan musuh, tetapi kecepatan gerakan debuff yang diberikannya membuatnya lebih berbahaya.

Membuat beberapa serangan ke depan berturut-turut, masing-masing menangani 75 (+ 60% Total Physical ATK) Physical Damage dan menurunkan kecepatan pergerakan target yang terpengaruh 65%.

Tertarik untuk menggunakan Natalia dalam mode Classic maupun Ranked game? Berikut adalah rekomendasi build item Natalia Mobile Legends terbaik yang bisa kamu coba.
  • Rapid Boots (Movement)
Seperti yang saya katakan di atas, Natalia telah banyak kehilangan kecepatan berjalannya. Ada baiknya kamu menanggulanginya dengan membeli item sepatu yang dapat meningkatkan kecepatan berjalan lebih banyak daripada item sepatu lainnya. Sebenarnya kamu bisa mengganti item sepatu ini dengan Swift Boots, jika kamu mau.
  • Bersekers's Fury (Attack)
  • Scarlet Phantom (Attack)
Item yang dapat membantumu meningkatkan DPS melalui penambahan kecepatan serangan. Dengan item–item di atas, total kamu mempunyai 50% critical chance! Dimana setiap critical damage yang berhasil kamu lakukan, akan menambah physical attack dan attack speed dari efek Blade of Destruction dan Scarlet Phantom.
  • Haas's Claws (Attack)
  • Endless Battle (Attack)
  • Blade of Despair (Attack)
Item terakhir pada guide Natalia Mobile Legends adalah Blade of Despair. Item yang dapat mem-boost DPS-mu lebih lagi. Kamu sebenarnya dapat menggantinya dengan Wind Chaser jika kamu mau, apalagi jika musuh mempunyai item penambah armor yang sangat tinggi pada late game.

Natalia Abilities

Untuk membantu lebih lanjut kegunaan Natalia, ada beberapa kemampuan yang berfungsi lebih baik untuk gerakan dan gaya gerakannya.

Stun: Stun semua musuh sekeliling 0,5s dan menempatkan mereka dalam keadaan kebingungan untuk 1 detik, meningkatkan kemampuan biaya 100% dan menurunkan kecepatan gerakan.

Stun paling baik digunakan sejalan dengan akhir Natalia membuatnya jauh lebih efektif daripada itu sendiri.

Purity: Menghapus semua efek negatif dan memberikan kekebalan dari menonaktifkan untuk 2 detik dan meningkatkan kecepatan gerakan 30%

Purity ada di sekitar baik untuk Natalia hanya untuk penggemar kecepatan gerakan. Tetapi kekebalan yang diberikannya juga membantu.

Fury: Menurunkan pertahanan sendiri 20%, meningkatkan kecepatan serangan 55% dan serangan fisik 15%. Berlangsung 5 detik.

Fury bagus untuk dimiliki karakter Assassin apa pun yang akan berfokus pada pembunuhan pahlawan. Penurunan pertahanan sedikit menakutkan tetapi memiliki kecepatan serangan yang meningkat dan serangan fisik sangat mendukungnya.

Execute: Penawaran 240-800 poin dari kerusakan yang sebenarnya untuk pahlawan tertentu (Tumbuh dengan level).

Execute paling baik digunakan untuk membunuh awal yang menangani kerusakan berat untuk game awal yang memungkinkan Natalia naik level lebih cepat dan menjadi lebih efektif sepanjang pertandingan.

Kelebihan dan Kekurangan Natalia

Kelebihan

• Sangat mematikan bagi marksman yang mengandalkan auto-attack
• Pasifnya sangat cocok untuk menyergap lawan
• Skill 1 dan 2 dapat dipakai bersama untuk kabur

Kekurangan

• Akan kesulitan melawan mage dengan crowd control/burst damage tinggi
• Mudah dibunuh dengan cepat dalam teamfight

Natalia Strategy
  • Dapatkan buff merah dan gank jalur bawah atau tengah
  • Berburu jungler musuh dengan Eksekusi
  • Prioritaskan pahlawan jarak jauh
  • Sesuaikan build untuk musuh
Keempat kiat strategi tersebut adalah garis panduan yang baik untuk diikuti dalam membantu Anda menemukan gaya bermain Anda sendiri dengan Natalia.

Battle spell yang paling cocok untuk Natalia adalah Retribution dan Inspire.

Gunakan Retribution untuk cepat farming dan spell ini juga berguna untuk mencuri buff pada tim lawan, ini adalah spell yang paling recommended untuk Natalia.

Gunakan Inspire untuk menghabisi lawan dengan cepat, spell ini jika dikombinasikan dengan bonus attack speed dari item dan skill 2 maka bisa membuat lawan tak berdaya sama sekali saat terkena silence 2 detik dari skill pasifnya.

 Battle spell ini akan lebih berguna pada phase late game nanti ketimbang Retribution, tapi kekurangannya kita tidak akan bisa farming secepat menggunakan Retribution pada early game.

Untuk emblem kita bisa gunakan Physical atau Physical Assassin emblem.

Tips Keren - hero natalia mobile legends best build and Strategy 2020 (update)

Tips Keren - hero natalia mobile legends best build and Strategy 2020 (update)
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon