Monday, February 5, 2018

Inilah 3 Games yang mirip permainan Crash Team Racing (CTR)

Inilah 3 Games yang mirip permainan Crash Team Racing (CTR)

Crash Team Racing adalah permainan video Racing Single dan Multiplayer Kart yang dibuat oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment pada tahun 1999. Ini adalah entri keempat dalam rangkaian game Bandicoot. Ini adalah game pertama yang didasarkan pada genre balap dan game terakhir dalam seri yang akan dibuat oleh Naughty Dog. 

Ceritanya berkisah tentang perjuangan tim ragtag yang terdiri dari karakter dalam seri Bandicoot, yang mencoba berpacu melawan faksi asing yang dinamakan Nitros Oxide untuk menyelamatkan Planet mereka dari kehancuran.

 Ada hingga lima belas karakter dari seri ini, dan Anda dapat mengambil peran salah satunya. Selama pertandingan, Anda perlu mengambil power-up untuk mendapatkan keuntungan. Ini memiliki mode yang berbeda seperti Single-player, Multiplayer, Battle, Time Trial, Arcade, Ghost dan lainnya. Bermain sebagai solo dalam mode Single-player atau bersaing dengan waktu dalam mode Time Trial. Dengan peningkatan mekanika, gameplay yang mengesankan, dan visual yang luar biasa, Crash Team Racing adalah permainan terbaik dibandingkan dengan game Kart Racing lainnya.

Pada masanya, game CTR yang satu ini memang sangat populer. Dalam game ini pemain tidak hanya berebut posisi pertama. Mereka juga bisa menggunakan berbagai item untuk menyerang atau menjebak pembalap lain.

Adapun 3 games yang mirip permainan Crash Team Racing (CTR) yaitu:

1. Re-Volt
Re-Volt adalah simulasi balap dimana pemain menggerakkan mobil yang dikontrol radio. Game ini diciptakan oleh Acclaim Entertainment dan diterbitkan pada tahun 1999.
Re-Volt adalah game video Racing, Single dan Multiplayer yang dirilis oleh Acclaim Studios London. Permainan berlangsung di dunia yang menakjubkan dan memperkenalkan hingga empat belas trek, dan dua puluh delapan mobil termasuk arena aksi untuk eksplorasi bebas. Setiap mobil memiliki tiga varian bahan bakar seperti Special, Glow and Electric. Pilih mobil Anda, dan mulailah balapan melawan kendaraan yang dikendalikan AI dan pemain lainnya. 
Permainan ini mendapat ulasan yang sangat positif, berkat fisika realistis dan grafis yang menakjubkan untuk sementara waktu, dan masih memiliki basis penggemar yang sangat besar.
3 Games yang mirip permainan Crash Team Racing (CTR)
Download : 
2. Sonic and All-Stars Racing Transformed
Sonic & All-Stars Racing Transformed diumumkan pada tanggal 30 April 2012. Ini adalah sekuel Sonic & Sega All-Stars Racing dan disutradarai oleh Gareth Wilson, mantan perancang utama Blur, game balap serupa yang juga menggunakan power- up sebagai fitur yang menonjol. Ini dirilis di konsol Xbox 360, PlayStation 3, Wii U, dan PS Vita di penghujung 2012, Steam dan 3DS di awal 2013, dan iOS dan Android di awal 2014. Game ini dirilis di Jepang di PS3 dan Wii U pada bulan Mei. 15, 2014
Sonic dan All-Stars Racing Transformed berkisar pada elemen Kart Racing yang dikembangkan oleh Sumo Digital dan diterbitkan oleh Sega. Ini adalah empat entri utama dalam rangkaian game Sega Superstars dan delapan kali cicilan dalam rangkaian Sonic Hedgehog. Permainan menempatkan Anda di dunia 3D untuk berpacu dengan pemain lain yang menggunakan karakter berbeda dari Sega Franchise yang terkenal.
3 Games yang mirip permainan Crash Team Racing (CTR)
Download :
3. Angry Birds Go!


Angry Birds Go! adalah game video Kart Racing, Single dan Multiplayer yang dibuat dan diterbitkan oleh Rovio Entertainment. Ini adalah angsuran kedelapan dalam rangkaian game Angry Birds. Permainan berlangsung di dunia yang menakjubkan dan termasuk karakter terkenal dari seri Angry Birds. Ini menawarkan kekuatan unik dan beragam gokad yang dapat diupgrade untuk setiap karakter.
Di Angry Birds Go! Anda bisa berpacu sebagai karakter favorit Anda dari franchise Angry Birds yang populer. Dari tantangan waktu untuk menghancurkan buah, ada banyak kesenangan yang bisa didapat. Tapi bagaimana jika Anda terjebak pada tantangan tertentu atau tidak mengerti di mana menemukan Angry Birds Go!
3 Games yang mirip permainan Crash Team Racing (CTR)
Download : 
Demikianlah 3 Games yang mirip permainan Crash Team Racing (CTR), semoga bermanfaat.



Inilah 3 Games yang mirip permainan Crash Team Racing (CTR)
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon