Monday, March 26, 2018

Tips dan Trik - Cara bermain Mobile Legends untuk Pemula! Agar menjadi Master

Tips dan Trik - Cara bermain Mobile Legends untuk Pemula! Agar menjadi Master

Tips dan Trik - Bagi kalian yang baru bermain di Mobile Legends, berikut guide Mobile Legends untuk pemula. Mobile Legends adalah game MOBA strategi yang lebih banyak mengandalkan teamfight! Game ini bisa kalian download di google play store dengan keyword Mobile Legends Bang Bang.
Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang sudah sangat tidak asing lagi dikalangan para gamer, gameplaynya yang mirip dengan League of Legend dan DOTA2. Jika kamu pernah atau memang sering bermain LOL atau DOTA2 pastinya tidak akan sulit untuk bermain game MLBB ini.
Kamu yang sudah paham bermain MOBA tentu sudah mengerti dasar menyerang, farming di lane, melakukan gank, dan push untuk menghancurkan objektif utama.
Bermain Mobile Legends: Bang bang tentu hal yang cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Selain mode permainan cukup cepat, kamu juga bisa melatih strategi, konsentrasi dan hal-hal lainnya.
Untuk kamu yang baru mau mencoba bermain Mobile Legends. Di sini saya akan memberikan beberapa tips trik main Mobile Legends untuk pemula (newbie, noob).
Mobile Legends bukan game yang dilakukan untuk pro. Banyak dari pemula yang ikut mencoba permainan ala DotA. Namun terkadang pemain pemula malah merepotkan anggota timnya.
Pada awal permulaan, kita hanya mendapatkan beberapa hero yang dapat dimainkan secara gratis, selebihnya kita harus membeli hero tersebut dengan menggunakan gem atau Battle Poin. Gem bisa kamu dapatkan dengan menukar mata uang asli sedangkan Battle Poin kamu bisa mendapatkannya dari pertandingan. Disamping itu juga terdapat hero rotasi, kamu tetap bisa bermain dengan hero gratis dengan beberapa hero baru tiap minggunya. Namun jika hero favorit kamu sudah tidak dapat dimainkan secara gratis, kamu harus harus membelinya dengan menggunakan Battle Poin ataupun gem. Tiap hero mempunyai harga yang berbeda-beda, jika kamu ingin membeli hero dengan harga yang mahal disarankan lebih baik membelinya dengan menggunakan gem.

Tips Pemula Main Mobile Legends

1. Koneksi Memadai / internetmu signalnya bagus gk lemot.
Mobile Legends adalah game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Tentu kamu tidak mau di tengah-tengah pertandingan mengalami putus dari internet bukan?
Sebelum main, pastikan koneksi internet kamu sedang dalam kedaan bagus. Hal ini untuk menghindari terjadinya lag di dalam game. Lag di dalam game bisa membuat kamu AFK sehingga kamu akan merepotkan teman satu tim yang sedang berjuang.
Kamu perlu mengetahui jaringan internetmu bekerja dengan baik dari provider smartphone. Mengganti provider smartphone bisa menjadi solusi, jika provider yang kamu gunakan di daerahmu internetnya tidak stabil!
2. Kuasai Satu Hero
Tentu setelah menguasai satu hero, kamu perlu mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan banyak hero, kamu bisa menemukan hero alternatif selain favoritmu.
Dengan tidak menguasai satu hero saja, kamu tidak akan kewalahan jika dalam mode draft atau turnamen kamu menghadapi pick or ban. Jadi, jika kamu menguasai lebih dari tiga hero saja akan menjadi keuntungan!
Jika kamu sudah menguasai satu hero, barulah kamu bisa mencoba hero-hero Mobile Legends lainnya. Beberapa hero Mobile Legends yang mudah dipelajari untuk pemula antara lain: Layla, Miya, Yun Zhao, Alucard, Tigreal, Eudora, Rafaela.
3. Upgrade Emblem
Emblem adalah rune yang kamu pasangkan dalam hero untuk membantumu dalam pertempuran. Emblem mungkin terkesan sepele, tapi setiap kenaikan sedikit status heromu itu akan sangat membantu. Pastikan kamu memakai emblem yang tepat untuk heromu.
Selanjutnya adalah melakukan upgrade Emblem Mobile Legends. Setelah kamu menentukan hero mana yang cocok, jangan lupa untuk memilih emblem. Emblem dapat meningkatkan kekuatan hero yang kamu gunakan. Semakin tinggi level emblem, tentu kekuatan akan semakin besar.
4. Kuasai Dulu Prinsip Menggunakan Hero!
Bagi banyak pemula, sangat sulit untuk terus belajar hero baru, terutama jika Anda masih belum mengetahui mekanika dasar permainan.
Misalnya, saat Layla sampai ke level maksimal, dia bisa menembak di tower tanpa masuk ke jangkauan tower. Itu berarti dia hebat untuk menghancurkan tower dengan tim Anda. Selama dia terlindungi di depan, dia bisa menembak dan menghancurkan tower musuh dengan cepat.
Penguasaan bermain adalah hal yang harus kamu terapkan. Tidak perlu berlatih banyak karakter di saat kamu baru bermain, namun menguasai satu atau dua hero terlebih dahulu akan membantumu terbiasa dengan permainan.
5. Amati dan tiru cara bermain para master pemain mobile legends
Banyak dari para pemain profesional Mobile Legends yang merekam pertandingan mereka dan mengunggahnya di situs YouTube atau Facebook. Kamu bisa menonton rekaman tersebut dan mempelajari bagaimana cara mereka bermain.
6. Meihat MAP
Cara bermain mobile legends yang terakhir ialah sering-seringlah melihat map , perbedaan player baru dengan player yang sudah pro ialah , player pro mampu membagi konsentrasi antara menjalankan strategi dan melihat map.
Dengan melihat map kita dapat melihat jumlah musuh yang sedang war di line tersebut, nah jika jumlah musuh lebih banyak maka, mau tidak mau barulah kita ikut membantu .
Tapi jika jumlah lawan sama dengan tim kita yang sedang bertarung , kita tidak perlu membantu dan lebih baik fokus menjaga line kita.

Demikianlah

Demikianlah beberapa tips trik bermain Mobile Legends untuk pemula. Fokus pada bersenang-senang dan tidak terlalu tergantung pada hasil apakah Anda menang atau kalah. Dalam game MOBA, untuk menang, Anda perlu belajar untuk menerima kekalahan juga. Selalu belajar dari kesalahan dan memperbaiki mekanika bermain Anda dan belajar dari setiap permainan yang Anda mainkan. Berfokus pada pemebelajaran akan membuat Anda jauh lebih baik dalam jangka panjang.
Jangan lupa juga untuk terus berlatih dan memperbaiki kesalahanmu ketika bermain ya.

Tips dan Trik - Cara bermain Mobile Legends untuk Pemula! Agar menjadi Master
Tips dan Trik - Cara bermain Mobile Legends untuk Pemula! Agar menjadi Master
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon